Friday, May 11, 2007

Bravoo...

Bravoo..
Bangga banget rasanya liat wajah sumringah siswa-siswaku yang berhasil dalam LKS (Lomba Keterampilan Siswa) tahun ini. Bagaimana tidak siswa yang nota bene baru kelas satu dan dengan persiapan yang tidak terlalu lama, ternyata mampu unjuk kemampuan didepan event besar bahkan berhsil menjadi yang terbaik.


Muhammad Riski Hajar, meskipun berbadan mungil ternyata memiliki kemampuan yang luar biasa. Terbukti dia adalah yang terbaik dengan menjadi juara pertama Web Design LKS tingkat Propinsi Kaltim. Sehingga berhak mewakili Kaltim dalam LKS Nasional di Bandung mendatang.
Nuhajat, meskipun bukan yang terbaik dan hanya menjadi juara kedua Teknologi Informasi, namun semangatnya yang luar biasa patut sekali di acungi jempol.
dan Dani Indra Permana, dengan pribadi yang unik dan agak slengean ternyata memiliki kemampuan yang cukup membanggakan. Walupun bukan yang terbaik dan hanya menjadi juara ke dua Animasi namun hasil karyanya tidak dapat dipandang sebelah mata.
Riski, Inu dan Dani selamat atas keberhasilan kalian. Jangan pernah berhenti untuk menjadi yang terbaik.
Salut buat Pak Malik, Pak Anto, Pak Sugeng, selamat.. tanpa kalian mereka bukan siapa2.
Bangga bisa kenal dan berteman dengan kalian.

Buat kalian yang belum berhasil, jangan berkecil hati masih banyak kesempatan untuk kalian. Percayalah dimana ada usaha pasti ada hasil.

No comments: