Saturday, June 2, 2007

Lega eu... plong...

Hari ini bener-bener luar biasa...
kalau kemaren-kemaren sibuk n lelah banget sekarang semuanya ga ada rasanya lagi, entah nguap kemana yang jelas yang tertinggal rasa lega atawa PLONG, Apa yang terjadi yach..

Setelah kurang lebih 3 minggu disibukin dengan segala macam tetek bengek persiapan acara yang mengusung nama "Pelepasan dan Penyerahan Sertifikat Kompetensi Siswa Kelas 3 SMK TI Airlangga Samarinda Tahun Pemelajaran 2006/ 2007"(hehe..namanya panjang banget yach?..)akhirnya bisa benapas lega, coz hari ini acara berjalan sukses. Padahal kalau dilihat dari segi waktu persiapan mepet banget, ternyata bisa berjalan seperti yang diharapkan...Yach walaupun ada sedikit kurang disana sini (sedikit...???)

Acara yang dibuat untuk siswa kelas 3 kali ini sangat berbeda dengan acara untuk kelas 3 yang sudah lalu. jika dulu acara perpisahan hanya diisi dengan acara out door seperti jalan-jalan, kali ini acara lebih bersifat semi formil in door. Yach ga tanggung2 kali ini kita pakai Hotel Grand Victoria sebagai tempat acara. Hotel Grand Victoria..? yach hotel Grand Victoria.
Sebagai sekolah kecil dapat mengadakan acara dihotel ternama ini merupakan hal yang sangat luar biasa. Namun apa guna tempat mewah bila kemasan acaranya "biasa aja".
But Alhamdulillah.. berkat kerjasama solid dari semua pihak yang terkait Acara kali ini dapat dikatakan tidak biasa-biasa aja melainkan WOW..

Capek memang, tapi semuanya terasa indah saat melihat binar-binar kebahagian terpancar dari senyuman para undangan terutama para siswa kelas 3.

Terima Kasih buat seluruh panitia dan pengisi acara...
Tanpa kalian Acara ini tak akan berarti...
Selamat buat anak-anak kelas 3, semoga kalian sukses..

kebahagiaan sejati adalah saat kita bahagia melihat orang lain bahagia dalam kesedihan kita.


3 comments:

Masmalik's Official Blog said...

coba cek lagi paragraf terakhir, kebahagiaan sejati adalah saat kita bahagia melihat orang lain bahagia dalam kesedihan. <---- Apa maksudnya nih ?? T_T

casy said...

hehehe.. Ups iya-iya baru nyadar harusnya diralat tuh jadi "kebahagiaan sejati adalah saat kita bahagia melihat orang lain bahagian dalam kesedihan kita"
Thanks ya pak...

Anonymous said...

World Of Warcraft gold for cheap
wow power leveling,
wow gold,
wow gold,
wow power leveling,
wow power leveling,
world of warcraft power leveling,
world of warcraft power leveling
wow power leveling,
cheap wow gold,
cheap wow gold,
buy wow gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold
buy cheap World Of Warcraft gold k3h6d7hc